Do’a di Pagi Hari


Ya Allah, di pagi yang indah ini hamba ingin berucap syukur atas segala karunia dan rezeki yang telah Engkau limpahkan. Laju darah, hembusan nafas, semerbak aroma rumput di pagi hari, kicauan burung, serta indahnya puncak Gunung Semeru di depan mata, Alhamdulillah segala puji hanyalah milik-Mu.

Sedikit celoteh di pagi hari, haha rasa-rasanya gw sudah lama tidak menjadi manusia normal seperti biasanya, mungkin memang akhir-akhir ini terlalu sibuk mencari kesibukan. Seperti yang gw tulis di awal, rasanya hari gw bangun dengan senyum dan merasa bahagia, wooow something wrong kah pada otak gw?? Lol, who knows..

Pagi-pagi jalan dengan santainya mau jemput si Vega di bengkel, ketemu dengan beberapa bocah ingusan dengan seragam putih-biru ala SMP, ada yang sibuk nyembuyiin rokok ditangan, ada yang ngitung recehan. Jedhaaar…, seperti kilat masuk ni telinga, bocah dengan body agak gede nyeletuk gn, “kumpulin semua duit, eh Udin beliin 2 botol, kita tungguin belakang pos, cepet!!”. Errrr rasanya pengen marahin tu bocah2, pagi2 dah bolos malah mw mabok di belakang pos, Hemmm…

Do'a Pagi dan Petang

Terimakasih Yaa Allah, Engkau telah memberi jalan bagi hamba. Dua hal yang belum pernah hamba lakukan, semoga Engkau menjaga hamba dari kedua hal tersebut, dan lindungilah hamba dari apa-apa yang pernah hamba lakukan di masa lalu…

    • akuakuaku
    • January 26th, 2011

    numpaang ngomeeeeeeeeeeeen

    preeeeeeetttt

    yiiihaaaaaaaaa

    #akibat ga da kerjaan d bis

  1. Saya meninggalkan jejak…

    • Ivan OI
    • April 28th, 2011

    Ndang tobat maaat… Lupakan segala kelakuan buruk di masa lalu, tidak ada yang bisa dibanggakan dari semua itu..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: